Widget HTML #1

Jadwal Lengkap Imsakiyah / Buka Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M

Jadwal Lengkap Imsakiyah / Buka Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M. Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana dalam bulan ini umat muslim diseluruh dunia melaksanakan kewajiban untuk berpuasa. Untuk memudahkan anda dalam menjalankan ibadah puasa maka kami berikan jadwal lengkap berbuka puasa untuk kota-kota diindonesia. 

Penetapan Awal Ramadhan 1439 H / 2018 M

Kementrian agama dan NU serta seluruh Ormas-Ormas dan tokoh agama Akan melaksanakan Sidang Isbat yang digelar pada tanggal 15 Mei 2018 Untuk Menentukan Jatuhnya Awal Ramadhan. Namun Bagi Sebagian Orang Mengatakan Awal Ramadhan Diprediksi Jatuh Pada hari kamis Tanggal 17 Mei 2018.

Jadwal Imsyakiyah Dan Buka Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M

Untuk melihat secara lengkap tentang jadwal puasa serta imsyak untuk beberapa kota besar diindonesia. Anda dapat mengetahui jadwal berbuka dan imsakiyah dengan memilih kota sesuai wilayah Anda tempat tinggal anda sekarang. Berikut jadwal buka puasa lengkap Hari Ini dan Imsakiyah Ramadhan 1439 H di seluruh indonesia.


Sedangkan untuk Download Jadwal Buka Puasa Ramadhan Untuk Daerah-Daerah Diseluruh indonesia anda dapat melihatnya DISINI

Jadwal Imsyakiyah Dan Buka Puasa Kota Kendari

Jadwal Lengkap Imsakiyah / Buka Puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M Kota Kendari


Semoga Jadwal Puasa Ramadhan yang kami sampaikan diatas dapat membantu anda dalam menjalankan ibadah puasa. Dan tidak lupa kami mengucapkan kepada seluruh masyarakat indonesia khususnya pengunjung dari blog ini selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban Ya Ramadhan.
.