.

Seputar Pengertian Virus Ebola

Seputar Pengertian @ Sebuah Laporan penelitian yang menyatakan bahwa  Ebola telah mengakibatkan kematian . Penyakit misterius ini telah membunuh banyak orang di selatan Republik Demokratik Kongo dan telah diidentifikasi sebagai Virus Ebola. Apa Itu Virus Ebola.

Seputar Pengertian Virus Ebola
Ebola
Virus Ebola adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviridae, dan juga nama dari penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut. Sejauh ini, Ebola adalah penyakit yang paling mematikan diseluruh dunia. Kesempatan untuk bertahan hidup jika terinfeksi penyakit ini masih 0% alias tidak mungkin, dan sampai sekarang masih dicari vaksinnya. Penderita biasanya bisa langsung meninggal dalam siklus 6 hari sampai 20 hari, alias sangat cepat. Saat bisa dikatakan bahwa Ebola adalah penyakit yang paling dihindari untuk terjangkit diseluruh dunia.

Penyebaran Penyakit Ebola dapat ditularkan lewat kontak langsung dengan cairan tubuh atau kulit. Masa inkubasinya dari 2 sampai 21 hari, umumnya antara 5 sampai 10 hari. Saat ini telah dikembangkan vaksin untuk Ebola yang 90% efektif dalam monyet, hanya saja vaksin untuk manusia belum ditemukan.

Gejala Seseorang Yang terinveksi Virus Ebola  antara lain muntah, diare, sakit badan, pendarahan dalam dan luar, dan demam. Tingkat kematian berkisar antara 80% sampai 100%.

Badan Federal Biologi-Medis Rusia (FMBA) mengatakan virus Ebola bisa menjadi senjata biologi yang sangat mematikan. Bahkan virus itu bisa digunakan dalam bentuk semprotan sehingga sangat berbahaya,  Menurut Nikiforov, cukup sulit untuk melacak pembuatan senjata biologi meski Konvensi Senjata Biologi dan Racun pada 1972 sudah diadakan. "Senjata biologi tidak seperti bom nuklir. Untuk membuat bom nuklir orang perlu tambang uranium, pembangkit listrik tenaga nuklir dan seterusnya. Tapi senjata bilogi bisa dibuat di laboratorium kecil yang bisa tersembunyi," Dalam laporan surat kabar the Sun, Walsh mengkhawatirkan terjadinya kematian massal jika virus itu digunakan dalam bentuk bom di ruang publik.
Artikel Pada Blog ini kami kutip dari berbagai sumber. Semoga Artikel Tentang Seputar Pengertian Virus Ebola Dapat Bermanfaat Dan Apabila artikel ini berguna untuk anda silahkan copy paste dengan menyertakan Sumbernya. Kami Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada Kesalahan Dan Kekurangan Pada penulisan Artikel ini. Terima kasih atas perhatiannya.
....

0 Response to "Seputar Pengertian Virus Ebola"